Promosi dan Pemasaran yang Beretika

Sebuah perusahaan yang dipimpin oleh sekelompok orang ataupun satu orang tentu harus memiliki strategi untuk memasarkan produk ataupun jasa mereka agar diterima oleh masyarakat luas.  Promosi maupun Pemasaran yang dilakukan oleh perusahan tentu saja harus beretika. Sebelumnya tujuan promosi itu adalah untuk menaikkan trafic rank. Apabila sebuah perusahaan itu gencar,rajin,cerdik dan juga beretika pasti akan cepat mendapatkan hasil. Kunci sebuah perusahaan bisa berhasil adalah dengan memiliki etika dalam promosi dan pemasaran yang beretika sehingga konsumen puas dan juga tidak merasa dirugikan.

Sebuah perusahaan seharusnya mempromosikan produk ataupun jasa mereka misalnya dengan memberikan brosur,memberikan diskon bahkan promosi ke suatu tempat. Dalam hal ini sebuah perusahaan tidak boleh mementingkan keuntungannya sendiri, mereka juga harus kembali kepada hak konsumen untuk membeli atau tidak. Kepentingan perusahaan untuk melakukan promosi maupun pemasaran tentu saja untuk mencapai hasil yang memuaskan,namun sebuah perusahaan tetap harus me;aksanakan pemasaran dan promosi yang beretika dan tidak merugikan siapapun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s